Tips Bisnis Tusuk Sate Bambu : Jangan 'Jumud'



Bambu Manis


Pemula bagi bisnis tusuk sate tentu sering mengalami perubahan persepsi dan pandangan. Bahkan hingga hari ini masih banyak yang memandang sebelah mata bisnis tusuk sate berbahan bambu.

Padahal kebutuhan terus naik dari waktu ke waktu seiring pertumbuhan kebutuhan masyarakat. Tusuk sate berbahan bambu memiliki kekuatan keunikan yang membuatnya tidak pernah jenuh. Berikut beberapa alasan yang memposisikan tusuk sate berbahan baku di yakini pelaku bisnisnya bakalan eksis.

a. Bambu semakin hari akan berkurang. Artinya produk yang menggunakan bahan baku bambu akan makin unik dengan originalitasnya. Bahasa mudahnya, bambu takkan tergantikan.

b. Natural, tusuk sate dan kebutuhan serupa memang bisa diganti mungkin dengan bahan pengganti lain baik logam maupun berbasis poliester. Namun bambu menjaga nilai keaslian dan alami-- naturalistik.

c. Kayu/Bambu memiliki sifat material yang mudah di olah dan di berdayakan. Bahkan ke depan kami meyakini bambu akan di budidayakan besar-besaran.

d. Bambu memiliki serat unik dan karakter khas. Baik dari sisi bentuk maupun sifat material.Bambu memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis tumbuhan lain.


Hal diatas adalah catatan yang akan membuat kita makin yakin, tusuk sate bambu akan eksis.
Selain dari sifat khas dalam diri si bambu, bisnis Tusuk Sate Bambu akan eksis dikarenakan produk ini juga bambu adalah produk yang di gunakan di banyak keperluan, berikut beberapa jenis keperluan yang memerlukan tusuk sate bambu :

1. Tusuk Sate Ayam
2. Tusuk Sate Kambing/Daging
3. Tusuk Sate daging kuda
4. Tusuk Permen Jelly
5. Tusuk Sate Telur Bacem (Telur Puyuh)
6. Tusuk Nugget Bakar
7. Tusuk Bakso Tusuk
8. Tusuk Bakso Bakar
9. Tusuk Sate Jamur
10. Tusuk Buah
11. Tusuk Daging Ayam Olah an
12. Nugget tusuk
13. Tusuk Penyajian Permen Mainan
14. Tusuk KEntang Ulir
15. Tusuk Cilok
16. Tusuk Sate Ayam Madura
17. Tusuk Kerajinan
18.Tusuk Yakitori
19.Tusuk Sajian Buah Segar
20. dll (lanjutkan sendiri ya)

Listing/Daftar diatas belum tuntas. Namun kami meyakini masih akan terus berkembang item kebutuhan masyarakat akan tusuk sate berbahan belanda itu .

 

 


Posting Komentar untuk "Tips Bisnis Tusuk Sate Bambu : Jangan 'Jumud'"