Demarketisasi Dalam Bisnis Tusuk Sate



Persaingan Bisnis Tusuk Sate

Bisnis identik dengan aktivitas ekonomi yang diwarnai dengan persaingan.  Bahkan banyak pelaku usaha yang menyampaikan bisnis lebih mirip pepeperangan. Terjadi persaingan yang mungkin mengakibatkan hidup atau mati nya sebuah bisnis.

Bisnis Tusuk Sate juga demi kan. Kami naga mas mengawali bisnis ini tahun 2002 dan juga mengalami pertempuran ini.

Demarketisasi adalah istilah yang mewakili kata kontra pemasaran. Istilah demarketisasi berkonotasi negatif. Artinya aktivitas nya berisi kegiatan yang justru menjauhkan pelanggan/konsumen dari sebuah produk yang dipasarkan.

Persaingan bisnis memang keras karena para pelaku usaha yang berkompetisi bisa mati bisnisnya saat mereka kalah bersaing. Bisnis Tusuk Sate tidak berbeda dengan bisnis lain. Di karena kan jumlah pelaku usaha Tusuk Sate tidak sedikit, maka persaingan dan gesekan kerap terjadi.

Apa saja yang pernah kami alami, inilah yang dilakukan para kompetitor kepada kami:
1. Memperburuk Image Brand
2. Judgement sepihak
3. Cerita NEGATIF namun Subjektif
4. Omong kosong
5. Testimoni Negatif
6. Dendam Pribadi

7. Pemberitaan Negatif
8. dll

Bisnis tusuk sate adalah salah satu peluang emas yang memiliki prospek yang baik. Dengan demikian akan banyak terjadi kompetisi ketika Anda terjun ke bisnis tusuk sate baik sebagai produsen tusuk sate, distributor tusuk sate maupun reseller tusuk sate.

Kabar baiknya ketika bisnis anda mulai mengalami 'serangan' atau demarketisasi inilah tanda bahwa bisnis anda menguat dan mulai di khawatirkan kompetitor.

Selama rule bisnis kita benar kita akan makin baik dan menguat meskipun kompetisi makin keras. Salam Bisnis!

Posting Komentar untuk "Demarketisasi Dalam Bisnis Tusuk Sate "